JUARA KELAS UTAMA PROBOLINGGO

Keberhasilan Golden Boy meraih juara pertama di Lomba Utama Lomba Merpati Balap Tingkat Nasional Probolinggo Bersatu – 2020 membuat merpati balap andalan Argent Team ini merangsek ke papan atas klasemen sementara.

Datang jauh-jauh dari Jakarta ke Probolinggo, Argent Team Jakarta akhirnya bisa tersenyum puas setelah Golden Boy, merpati balap andalannya berhasil menduduki podium puncak di lomba utama yang digelar pada Minggu, 16 Februari 2020.

Di babak final, merpati berwarna kelabu ini berhasil mengungguli Krakatau (Bhisma) melewati duel satu lawan satu yang cukup menegangkan. Selain berhak membawa pulang hadiah pertama, kemenangan ini sekaligus membuat Golden Boy langsung merangsek ke urutan ketiga klasemen sementara dengan total poin 160.

KLASEMEN SEMENTARA

Puncak klasemen sendiri masih diduduki oleh Lucifer milik Gepenk – Lucifer Team Pasuruan dengan total poin 214,6. Sementara Terbit, merpati balap andalan H. Aziz SMA Team Pasuruan berada di posisi kedua dengan total poin 160, sama dengan Golden Boy.

Golden Boy sendiri termasuk merpati balap papan atas tanah air yang telah mengukir berbagai prestasi seperti di Jakarta dan Klaten Bersatu. Dengan kemenangan ini tentu saja membuat Argent Team makin mantap menatap lomba merpati balap tingkat nasional putaran DKI Jakarta bulan depan.

KLASEMEN NASIONAL 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini