SELEKDA PPMBSI PUTARAN KE-2

Selekda para pembalap junior yang kedua kalinya tahun ini kembali dihelat mulai Jumat, 21 Mei. 32 dari 2.810 pembalap berhak mengikuti gelaran Nasional di Semarang, 4-6 Juni 2021, atau 2 pekan berselang.

Selekda digelar serentak di 7 kota, Bandung, Cirebon, Brebes, Pati, Sampang, Probolinggo, dan Situbondo. Peserta terbanyak di Sampang mencapai 592, diikuti Bandung 570 pembalap.

SUASANA SELEKDA DI PATI

Peserta dari 5 kota lainnya adalah, Situbondo 456, Probolinggo 434, Cirebon 328, Pati 284, dan Brebes 146. Jumlah peserta dihitung proporsional hingga terpilih total 32 pembalap (lihat bagan).

Para juara tiap kota selengkapnya tertera di bawah ini, sementara peserta yang lolos urut dari juara 1 dan seterusnya sesuai kuota. Bila berhalangan hadir, akan diganti dengan urutan di bawahnya.

BROSUR LINDU AJI CUP SEMARANG

Peserta yang dinyatakan lolos Selekda berhak mengikuti Lomba Nasional secara gratis, dengan hadiah total 50 juta rupiah. Peserta juga berhak atas subsidi 500 ribu rupiah, di berikan di lapangan/lokasi lomba (hanya untuk yang berangkat).

Hadiah 50 juta itu untuk 3 pihak. 40 juta untuk pemilik burung, 5 juta untuk peternak (pemilik ring), dan 5 juta untuk kru. Hadiah baik untuk Junior (50 juta) maupun untuk Senior (150 juta), diberikan UTUH tanpa potongan oleh panitia.

DAFTAR JUARA TIAP KOTA:

BANDUNG
INDRAMAYU
BREBES
PATI
PROBOLINGGO
SAMPANG
SITUBONDO

PERHITUNGAN KUOTA TIAP KOTA dan PEMBAGIAN GRUB:

PERHITUNGAN KUOTA TIAP KOTA DAN PEMBAGIAN GRUB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini