SUASANA SELEKDA DI PATI

Lomba merpati balap tingkat nasional Lindu Aji Cup akan digelar mulai Jumat 4 Juni – Minggu 6 Juni 2021 di lapangan Lindu Aji, jalan lingkar Kaliwungu Semarang. Perijinan sudah keluar semua, namun ada tambahan syarat, semua yang masuk arena lapangan / trek Lindu Aji wajib mengikuti Swab Antigen dengan hasil negatif.

Persyaratan ini diminta oleh Gugus Tugas Covid-19 dan masyarakat melalui Kepala Desa setempat. “Persyaratan ini untuk kebagian semua pihak, ya panitia, ya peserta, ya masyarakat sekitar sini. Biar kita semua juga bisa lebih merasa tenang, nyaman, dan aman,” jelas Mono dari Pengda Jawa Tengah-DIY.

Bagi mereka yang karena satu dan lain hal belum membawa persyaratan dimaksud, akan diarahkan menuju ke Rumah Sakit / klinik terdekat yang sudah mampu melayani tes SWAB ANTIGEN.

“Dimohon agar informasi ini bisa diteruskan ke Penglok di masing-masing daerah hingga ke semua peserta yang akan hadir di Lomba Nasional Lindu Aji Cup Semarang,” imbuh Mono.

Meskipun sudah membawa surat keterangan negatif Antigen, protokol kesehatan lain tetap diterapkan, seperti wajib memakai masker, jaga jarak, dan sering mencuci tangan.

Dalam lomba Nasional Lindu Aji Cup, akan diawali dengan lomba kelas Junior. Pesertanya adalah para pembalap yang sudah lolos Selekda di 7 kota yang sudah digelar dari 21 Mei – 23 Mei. Selekda diikuti total 2.810 peserta, kemudian menghasilkan 32 pembalap untuk mengikuti Lomba Nasional di Semarang.

Pembalap junior yang lolos Selekda, mendapatkan tiket lomba Nasional secara gratis, alias tidak perlu membayar biaya pendaftaran. Kelas Junior memperebutkan hadiah total 50 juta rupiah, dengan rincian 40 juta untuk pemilik burung, 5 juta untuk kru (penerbang, joki, dan lainnya) dan 5 juta untuk peternak / pemilik ring.

Bagi yang ingin mengetahui siapa para juara serta yang lolos/tembus ke lomba nasional, silakan baca pada berita di ppmbsi.com sebelumnya:

2.810 Pembalap Junior Ikut Selekda di 7 Kota, Simak Para Juaranya

Kelas Utama Senior menyediakan total hadiah 150 juta rupiah, dengan pendaftaran 100 ribu rupiah bila dilakukan Sabtu, pendaftaran hari Minggu 150 ribu rupiah. Daftar Ulang juga 150 ribu rupiah. Ada pun lomba Galatama dan Perang Bintang, masing-masing dengan pendaftaran 200 ribu dan 500 ribu rupiah.

BROSUR / UNDANGAN LOMBA NASIONAL LINDU AJI CUP SEMARANG:

BROSUR LINDU AJI CUP SEMARANG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini