RING PPMBSI TAHUN 2022

Pada Senin 26 Juli yang akan datang, PPMBSI akan merilis ring baru untuk tahun 2022. Ring baru dengan warna emas kecoklatan, ada ciri khusus logo PPMBSI timbul/emboss.

Penanda/ciri baru ini akan membuat ring PPMBSI tahun 2022 menjadi sulit ditiru dan dipalsukan, hal yang sebelum ini cukup marak dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Ukuran, baik tinggi maupun diameter dalam, kembali ke sebelum tahun 2020. Harga ring baru ini masih tetap sama, 8 ribu rupiah per biji.

EMBOSS LOGO PPMBSI PADA RING YANG BARU

Ring baru PPMBSI untuk tahun 2022 akan dirilis secara serempak pada 26 Juli besuk. Para merpati balap mania bisa mendapatkannya melalui agen-agen seperti biasanya.

Dengan ring baru ini, para merpati balap mania diharapkan bisa semakin semangat untuk meningkatkan materi dan prestasi para jagoannya. Seperti yang sudah dimulai dalam event-event Selekda/Junior, para pemilik ring termasuk yang berhak mendapatkan bagian hadiah apabila jagoannya meraih juara.

2 KOMENTAR

  1. Maaf sebelumnya, saya masih pemula disini, mau bertanya atau mau beri masukan mohon arahannya, saya punya merpati cuman gak punya ring PPMBSI trus mau ikutin lomba kan gak bisa harus dan wajib punya ring PPMBSI, nah pertanyaannya gimana cara memasang kan ring PPMBSI jika merpati sudah dewasa, dan kalau sejak kecil saya pasangkan ring PPMBSI trus dewasanya nanti gak layak jadi pelayer kan sayang ringnya. Jadi bagai mana solusi para pecinta merpati Sprin maupun tinggi untuk memasang ring PPMBSI tersebut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini