PPMBSI kembali sukses menggelar selekda serentak di 7 lokasi, masing-masing 2 di blok barat, 2 di blok tengah, dan 3 di blok timur. 6 Daerah menyelesaikan pada hari Jumat 10 September, sementara Kediri baru menyelesaikan pada hari Sabtu 11 September.

Selekda kali ini diikuti total 1.530 pembalap, masing-masing Karawang 190 peserta, Majalengka 172, Semarang 114 peserta, Klaten 196 peserta, Sidoarjo 426 peserta, Lumajang 302 peserta, dan Kediri 132 peserta.

Berdasarkan hitungan rumusan proporsional, dari Karawang berhak mengirimkan 4 wakil, Majalengka 4 wakil, Semarang 3 wakil, Klaten 5 wakil, Sidoarjo 7 wakil, Lumajang 6 wakil, dan Kediri 3 wakil.

Total perwakilan yang berhak mengikuti lomba nasional kelas Junior di Arek Lancur Cup Pamekasan (24-26 September) adalah 32 pembalap. Wakil daerah yang lolos mengikuti Lomba Nasional berhak atas pendaftaran gratis dan subsidi 500 ribu. Uang subsidi baru diserahkan bila peserta sudah sampai lokasi lomba nasional.

Meski pendaftaran kelas Junior gratis untuk para wakil daerah yang lolos Selekda, para juara tetap disediakan total hadiah 50 juta, dengan perincian ada bagian untuk peternak (pemilik ring) 5 juta, serta 5 juta untuk kru (joki, pelepas, dan lainnya).

Di bawah ini adalah daftar juara dari masing-masing lapang/trek, perhitungan wakil, serta burung-burung yang berhak mewakili tiap daerah ke even nasional di Pamekasan:

SELEKDA KARAWANG
SELEKDA MAJALENGKA
SELEKDA SEMARANG
SELEKDA KLATEN
SELEKDA SIDOARJO
SELEKDA LUMAJANG
SELEKDA KEDIRI
PERHITUNGAN KUOTA TIAP KOTA & PEMBAGIAN GRUB
BROSUR AREK LANCUR CUP PAMEKASAN *)

*) BROSUR INI MOHON TIDAK DIPOSTING DI MEDSOS (FB, IG, TWITTER, DLL). SILAKAN DIKIRIM SECARA JAPRI VIA WA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini