Munas PPMBSI dalam rangkaian Mega Lomba Anniversary ke-20 sudah berlangsung Sabtu 23 Oktober 2021, mulai jam 20.00 – 23.00 di Hotel Patra Cirebon. Peserta munas secara aklamasi memilih Kiki Hoki sebagai Ketua Umum yang baru, menggantikan Bapak Sofyan Permana.

Keputusan peserta Munas memilih Kiki Hoki, diketok sekitar pukul 21.30. Pemilihan secara aklamasi dilakukan, setelah sebagian besar peserta sudah mencalonkan Kiki Hoki secara tertulis.

Dalam sambutan setelah terpilih, Kiki Hoki mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para peserta munas. “Sekarang, yang kami butuhkan adalah dukungan dari semua pengurus, bahkan pada ujungnya juga dukungan dari penggemar merpati balap, supaya bisa menjalan program dengan baik. Kita sepakat tujuan dari organisasi ini adalah untuk kemajuan bersama.”

Kiki Hoki juga menyinggung pentingnya memperhatikan para penggemar tingkat bawah. “Kalau mau jujur, yang paling meramaikan lomba-lomba itu pemain-pemain tingkat bawah. Jadi kita perlu memberikan perhatian khusus. Misalnya lomba dengan pendaftaran yang murah supaya terjangkau, tapi hadiahnya besar. Juga bentuk-bentuk atensi lainnya yang teknisnya nanti kita pikirkan bersama.”

Demikian pula perhatian untuk Pengda di luar pulau Jawa seperti Kalimantan dan Sulawesi, yang belakangan ini juga menunjukkan gairah yang tinggi. Hal ini, antara lain juga dibuktikan dengan hadirnya Pengda dari Kalimantan dan Sulawesi hadir di Munas ini. Mereka juga berpartisipasi dalam Mega Lomba yang berlangsung sejak Jumat (22/10) di Lanud Sukani, Majalengka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini