SUASANA SELEKDA DI BONDOWOSO

Bintang Jordan dan Bintang Jakarta, dua pembalap milik GMP 29 dari Bandung yang dijoki Vian, berhasil masuk final untuk memperebutkan juara 1 dan 2 pada Kejurnas Junior Pengda Jatim Cup 2022 di Pasuruan, Jumat 28 Januari 2022.

Ini adalah Kejurnas pertama dan jadi pembuka lomba nasional PPMBSI tahun 2022, setelah sebelumnya digelar lomba Selekda dua pekan sebelumnya.

Dari Selekda Bandung, GMP 29 berhasil meloloskan 3 pembalap, masing-masing Bintang Jordan yang merebut juara 1, Bintang Angker Juara 2, dan Bintang Jakarta rangking 4. Di Kejurnas, Bintang Angker masuk rangking 4.

Sementara Mayoret, peraih juara 3 Kejurnas, adalah pembalap milik Hedar dari Bondowoso yang dijoki sendiri. Pada Selekda, Mayoret juga meraih juara 3, di bawah Mahadewa milik Holili dan Raden Wijaya milik H. BG. Di Kejurnas, selain Mayoret, hanya Mahadewa yang ikut nyantol di posisi 7.

Di bawah ini hasil Kejurnas Junior hari Jumat, dilengkapi Hasil Selekda dua pekan sebelumnya yang mengantarkan para pembalap lolos mengikuti Kejurnas Junior. Hasil lomba hari Sabtu dan Minggu, segera disusulkan.

HASIL KEJURNAS JUNIOR PPMBSI – PENGDA JATIM CUP 2022:

HASIL SELEKDA DAN PEMBALAP YANG LOLOS KEJURNAS JUNIOR:

SELEKDA BANDUNG
SELEKDA INDRAMAYU
SELEKDA PATI
SELEKDA SOLO
SELEKDA BANGKALAN
SELEKDA JEMBER
SELEKDA BONDOWOSO
LOLOS KEJURNAS JUNIOR

1 KOMENTAR

  1. Heya i am for the primary time here. I found this board and I in finding It really helpful & it helped me out much. I hope to give something back and aid others such as you helped me.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini